Saturday, September 29, 2012

Happy 20th, Fajrinf


Selamat ulang tahun, Parda, the soon-to-be cantora of Alto. The awesome female driver. You laugh easily and you have one of the greatest smiles ever (ehem, pasti melayang..., tapi gue serius lho, please jangan nangis karena terharu kalo baca, hehehe). Di umur dewasa ini akhirnya lo melakukan perubahan besar: Lo memutuskan untuk berjilbab permanen, sampai akhir hayat (amin!). Alhamdulillah... semoga istiqomah ya :') 

Oh iya, makasih lho karena sudah setia menjadi supir bagi para nebengers, semoga mobil lo bisa segera berubah jadi Alpard atau Bus AC sekalian biar bisa nyupirin semua anak PSM, hohoho... Becanda ya, Parda :3 Eh, ayo dong lo diet, jangan tiap malem ngajakin makan melulu, kalo motivasi diet yang lama udah ilang, cari motivasi diet yang baru aja #eeaaa 

Anyway, gue sebenarnya lagi-lagi gagal mencoba membuat tulisan yang agak meaningful dan touching gitu, malah jadi zonk begini. Gapapa ya, semoga semua harapan lo terkabul, termasuk harapan yang dulu pernah lo kasih tahu di mobil dalam perjalanan kita pulang, yang itu lho, yang kalau lo ulang tahun lo mau ...... (fill the blank) ...................... 

Satu tahap kita lalui lagi. Kita semakin mendekati akhir. Semoga kita bisa sama-sama memanfaatkan sisa hidup kita dengan berbagai hal yang bermanfaat, tapi jangan sampai kita terhanyut oleh dunia karena sebenarnya, dunia ini cuma sebesar sebuah kelingking di dalam samudera yang luas. Jangan pernah berhenti mengingatkan dan mengintrospeksi diri sendiri karena itu adalah proses menuju pendewasaan. Happy birthday, girl :)

0 komentar:

Post a Comment

There was an error in this gadget