Saturday, July 28, 2012

Bus Kopaja P20 AC~

Hari ini gue naik Bus Kopaja P20 AC untuk yang kedua kalinya, lho... It was really exciting, hehehe. Udah tahu kan kalau sekarang ada Bus P20 AC dari jurusan Senen ke Lebak Bulus? Nah, berhubung gue kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Ciputat, gue berkesempatan untuk mencoba Kopaja yang super keren ini. Pertama kali naik, gue merasa agak speechless lho. Di P20 AC ini ada jaringan wifi-nya, dengan susunan kursi yang sangat nyaman, ditambah musik-musik yang menyenangkan untuk menemani sepanjang perjalanan. Semacam bus-bus di negeri Barat sana, hehehe. The best thing about this bus adalah peraturan dilarang merokok dan nggak boleh ada pengamen. Biasanya kalau di P20 biasa, banyak yang nggak tahu diri merokok sembarangan kan, ditambah pengamen yang cuma pake kecrekan beras tapi nyanyinya nggak niat.  Kondektur dan Kenek Bus ini ramah, lho. Bus-nya nggak ngebut asal-asalan kayak P20 kebanyakan, jadi kita merasa aman. Memang sih tarifnya 2x lebih mahal: Rp5000, tapi menurut gue worth it kok dengan kenyamanan dan pelayanan yang kita dapat. :D

taken from google
Nggak berbeda jauh sama TransJakarta sih, tapi lumayanlah. Gue rasa ini perkembangan dalam transportasi umum Jakarta. Semoga ke depannya bisa semakin baik lagi. Amin :D

0 komentar:

Post a Comment

There was an error in this gadget