Tuesday, February 7, 2012

Color Your Day

Appearance does matter. The color you wear will capture your personality. Sebenarnya saya mulai tertarik dengan hal yang dinamakan fashion beberapa bulan terakhir.. Memang benar adanya, warna yang kita kenakan akan memberikan kesan di mata orang lain. Saat seseorang memakai baju yang berwarna cerah, dengan motif bunga-bunga atau apapun yang berkesan riang, maka kita akan menilai bahwa orang yang mengenakan pakaian itu bersifat ramah, periang, dan sebagainya. 

Btw, saya juga tertarik dengan konsep Hijab yang sekarang sedang trend itu...


Memang sih ada perdebatan mengenai trend Hijab yang baru karena ada yang mencampuradukannya dengan pakaian ketat sehingga nilai menutup jadi tidak terlihat, tapi sebenarnya kita bisa kok mengenakan Hijab yang baru ini dan tetap menjaga kesan Islami. Solusinya dengan memakai baju yang longgar, mengganti celana jeans dengan celana yang lebar atau rok, hehehe. Lagipula, kalau kita mengenakan Jilbab dengan pakaian ketat, jadinya malah aneh dan jelek banget. Pengetahuan saya mengenai cara berpakaian dalam Agama saya sendiri memang belum bisa dibilang hebat, tapi saya selalu berusaha untuk mengenakan pakaian yang nggak ketat atau menunjukkan lekuk tubuh. Saya masih dalam proses belajar, sama seperti yang lain, hehehe. Tapi kalau nggak suka dengan trend Hijab itu, kita bisa kok menggunakan pakaian biasa tapi tetap terlihat segar, misal dengan memadupadankan warna-warna. Hal ini akan membuat kita selalu terlihat 'baru' sehingga orang-orang di sekeliling kita nggak bosan dengan penampilan yang itu-itu aja. But in the end, what's best is to be our very self. :D

2 komentar:

kamia said...

How about me ?
what will u suggest to me ?
I know about fashion, but fashion makes me dizzy. "U have to use this if you wanna wear that !"

is there any freedom to wear what we want ?

Denisa said...

haha but what's best is to be your very self so don't bother yourself to think much about fashion if you don't really interested with it :)

Post a Comment