Sunday, July 10, 2011

Hal-hal beberapa hari ini

Hallo...

Bagaimanapun juga, tetap lebih nyaman menulis di bahasa sendiri ya. Kemaren-kemaren saya selalu menulis dalam bahasa Inggris karena saya berkenalan dengan beberapa orang dari fandom Hey! Say! JUMP dan mereka bilang, mereka membaca blog ini, tapi ada beberapa post yang nggak mereka mengerti karena saya menulisnya dalam bahasa Indonesia, jadi saya mulai mencoba menulis dalam bahasa Inggris sesering mungkin. Tapi karena bahasa Inggris saya masih jauh dari jago, jadi saya merasa ada batasan untuk menulis. Mungkin saya hanya akan menulis entri dalam bahasa Inggris di livejournal aja mulai sekarang. Lagipula, teman-teman saya yang sebenarnya mengerti bahasa Indonesia, kan :P

Anyway, saya sudah memasuki minggu ke-2 liburan kuliah (atau ke-3? Lupa. Liburan membuat saya nggak memperhatikan hari dan tanggal sama sekali). Dan kamu tau apa saja yang saya lakukan? Diam di rumah -___- Belum ada satupun rencana-rencana liburan yang saya buat terlaksana. Tentu aja saya udah beli dua dorama Jepang, tapi masih ada delapan dorama yang belum terbeli kalau saya mau mencapai target. Saya belum ke Dufan, belum ke Pantai, impian menonton Harry Potter 2 sudah pupus karena importir kita tidak mau membayar pajak film fenomenal itu!! Tapi saya sudah menghabiskan waktu bersama kawan-kawan beberapa waktu ini :D Saya juga sudah mendownload banyak video Hey! Say! JUMP karena kegiatan selama liburan nggak jauh-jauh dari fangirling. Tentu aja saya sudah bertemu Aroma beberapa kali di acara-acara mabit kemaren, tapi cuma sebentar dan kita belum bener-bener menghabiskan waktu sama-sama secara real. Menulis novel... Belum saya lakukan, tapi saya sudah rencanakan. Saya mau membuat cerita terinspirasi dari Hey! Say! BEST, tapi bukan fanfiction karena saya nggak akan menggunakan nama mereka atau membuat personilnya pacaran satu sama lain (I really hate this kind of fanfiction!!), saya hanya akan menggunakan wajah mereka sebagai gambaran akan tokoh yang saya buat saja kok, hehehe. 

Lihat kan... saya bisa menulis banyak dalam bahasa gue sendiri, meski isinya adalah hal-hal yang sama sekali tidak penting, hahaha :P


PS: Happy birthday, the one who always get bullied in NEWS, Kato Shigeaki :P 

0 komentar:

Post a Comment