Wednesday, April 13, 2011

Postingan dari McD Pasfes

Hey hey hey blog...

Saya sedang berada di McD Pasar Festival Kuningan sekarang. Beberapa saat yang lalu, sahabat Saya Maulida, baru aja pulang setelah tiga jam lebih dia mengajari Saya bahasa Arab. Besok ada UTS Arab, dan karena Saya sangat sangat bodoh dalam pelajaran ini, Saya membutuhkan seseorang yang nyaman untuk mengajarkan Saya. Untungnya Maulida lumayan pinter dalam pelajaran ini, jadi Saya bisa dengan nyaman belajar sama dia. Cukup banyak yang Saya mengerti, lho. Mudah-mudahan aja besok nggak lupa pas ujiannya, amin!

Sekarang Saya sendirian disini dan sedang mendownload beberapa video Hey!Say!JUMP, jadi sembari nunggu, Saya iseng nulis di blog ini. Btw, ternyata enak juga ya sesekali menghabiskan waktu sendirian di luar rumah. Saya udah menghabiskan tiga gelas cokefloat selama tiga jam berada disini sendirian, dan belum juga merasa bosan. Doakan Saya sukses UTS Bahasa Arab besok ya. Paling tidak, doakan agar Saya nggak harus mengulang =.=

Itu aja kayaknya ya. Saya nggak tau lagi apa yang mau ditulis. Download-an Saya juga baru aja selesai, jadi harus pulang sekarang. Jaa nee~

2 komentar:

Amara said...

mang Inspirasi kadang mempunyai signal kuat ketika kita dalam kesendirian...
sebab, kita berfikir tentang apa yang akan kita lakukan selanjutnya dan seterusnya ketika otak kita sedang santai....
hehehhehe

Denisa P. Rosandria said...

weits bener banget wardha hahaha thanks udh mampir yak :D

Post a Comment

There was an error in this gadget