Saturday, April 30, 2011

Pembukaan Mabit Intensif 2011, Sleepover, Kegalauan

Halo blog...

Hari ini pembukaan Mabit Intensif 2011 dan acaranya berjalan dengan seru, lho. Tadi ada grup Ganas yang tampil memeriahkan acara. Tapi yang benar-benar membuat acara hidup adalah penampilan tiga mabiters 2011, Arif, Haikal, dan Dicky, yang super duper absurd. Saya dan Risna berkali-kali heboh dan ngakak berduaan di belakang gara-gara melihat aksi tiga adik mabiters kita itu. Mereka super duper kreatif dan kocak, lho. Ada bagian dimana Arif berakting sebagai Mario Teguh, tapi namanya dipelesetin jadi Mario BarDoh (Dohnya sengaja diawali huruf kapital sendiri untuk membentuk kata Doh. Kalau kalian punya plurk, kata doh itu akan berubah menjadi emoticon bergambar orang menepuk jidatnya, hahaha). Arif tampil apik banget memerankan Mario BarDoh, mirip abis dan super duper absurd. Lalu mereka juga bernyanyi lagu-lagu Islam dan band modern. Bahkan mereka mengubah lagu Pejantan Tangguh-nya Sheila on 7 menjadi Mabiters Tangguh. Liriknya juga mereka ubah jadi bercerita tentang mabiters gitu. Kereeen~

Ajari aku 'tuk jadi mabiters tangguh, mungkin terlalu lama aku t'lah bersembunyi
Menatap nilai TO pun aku tak mampu, soal SNMPTN pun terlalu susah untukku

Itu adalah sedikit potongan lirik yang mereka ubah (maaf kalau agak-agak salah, hehehe). Mabiters 2011 juga membuat video yang berisi slide foto-foto kenangan mereka selama lima bulan berada di Mabit, foto yang berisi kebersamaan dan persahabatan mereka. Lalu, mereka juga memasukkan foto-foto kenangan Mabit dari angkatan atas, termasuk angkatan 2010, angkatan Mabit Saya. Whoaah.... videonya membuat Saya mengingat lagi masa-masa indah yang dulu. Kalian super keren, Equation (Mabiters 2011), semoga kalian semua diterima di PTN yang diinginkan tahun ini. Jaga ukhuwah kalian ya, dan tetap semangat. Bismillah... Ingat bahwa kalian satu tujuan :D

Sekarang Saya udah di tempat tidur tersayang. Disamping Saya, si Nurisna Hasanah sedang tertidur pulas. Iya, dia menginap lagi di rumah karena udah kemaleman untuk pulang ke rumahnya yang super jauh itu. Sebelum tidur tadi, Risna lagi belajar sebenarnya, tapi Saya malah mengganggunya dengan berinternet ria dan dia pun malah ikut-ikutan browsing hal-hal nggak penting bersama Saya dan melupakan buku pelajarannya, hahaha. I'm a bad influence, right? -__-

Btw, karena Mabit Intensif 2011 sudah dibuka, berarti sudah semakin dekat waktunya untuk Saya mulai mengurus TO Intensif Mabit. Iya, inilah penyebab kegalauan Saya. Saya belum cetak kartu registrasi lho, padahal deadlinenya dua hari yang lalu. Tadinya mau cetak hari ini sama Kak Hen, tapi nggak jadi karena akhirnya kita malah nonton Pembukaan. Akhirnya baru besok deh, kita akan ke percetakan. Aaa, when will I stop being a deadliner? >.< 

Yah, cukup sekian keluh dan kesah hari ini, ya... Sekarang udah jam 1 pagi dan Saya harus tidur. Eh, tapi kayaknya sih gue nggak bakal tidur karena ada banyak file Hey!Say!JUMP yang harus Saya download, hahaha. Sumpah, nggak penting abis. Okay, then bye bye :D

0 komentar:

Post a Comment

There was an error in this gadget