Sunday, September 26, 2010

Day #5 Inspirasiku Buntu

Sepertinya ada yang salah dengan otakku. Ataukah ada yang salah dengan hatiku? Berbeda dengan dulu. Hanya dengan kertas dan pena saja, aku bisa menulis banyak hal dalam sehari. Tapi sekarang, nihil. Untuk memulainya saja terasa sangat sulit. Duduk berjam-jam di depan komputer juga tak merubah apa-apa. Buntu. Seolah tak ada celah untuk inspirasi masuk sedikit. Meski sedikit saja. Seperti tak merasakan emosi lagi. Menyedihkan. Sepertinya benar. Aku harus lebih melatih diri. Mungkin karena sudah lama aku tidak menulis secara rutin lagi. Membaca. Hal itu juga sudah jarang kulakukan. Cih. Masih berani aku menyebut diri sebagai penulis. Penulis gagal iya. Sepertinya, sudah waktunya aku merubah diri. Sebelum aku benar-benar menjadi gagal sepenuhnya.

2 komentar:

Sundea said...

Enggak, kok, nggak gagal. Paragraf ini kan tulisan juga ... =D

denisaroseno said...

hehehe thank you :)

Post a Comment

There was an error in this gadget