Monday, August 2, 2010

Mulutku Harimauku

Assalamualaikum. Wr. Wb

I learned something today... When I'm in a really bad mood, I can stay quite longer than people thought. Act like I'm cool and only give a fake smile to people.

But, once I open my social media such as twitter or plurk... Disanalah Saya akan jadi sangat-sangat jujur dalam mengungkapkan isi hati. Baru saja terjadi lagi hari ini. Saya yang sedang dilanda resah dan gelisah karena masalah berjibun *rumah dan mabit* jadi lepas kendali and I was like blaming it to everybody. I'M  PATHETIC!

Bukan satu atau dua orang saja yang mungkin hari ini sudah tersinggung dengan komentar dan status sembarangan Saya di twitter dan plurk... Haha maaf. This is me, wanita labil yang nggak bisa menahan emosi. I'm quite, maybe... But I've got million things on my mind. Plus, my bestfriend just got an accident. Tambahlaaaah ini penyakit ngeselin. MOODY!!

Marah karena rencana yg mungkin akan gagal dan Saya menyalahkan orang-orang disekitar dengan egois tanpa memikirkan kepentingan mereka... Dan kemudian seolah meminta dukungan *atau lebih tepatnya* minta dikasihani. What a Loser you are, Denisa! =.=

Dan karena sikap jelek banget yang seperti itu, banyak yang merasa nggak enak, merasa bersalah, dan meminta maaf sama Saya. Oh, come on guys. It wasn't your fault. It was me :( And yeah... Saya baru menyadari hal itu disaat Saya selesai melakukan semua kesalahan itu. What a Jerk! 

Well, at least I've found out how to handle this problems. 

NEVER. OPEN. MY. SOCIAL. MEDIA. WHENEVER. I AM. IN. BAD. MOOD!

Jadi, mulai waktu selanjutnya, kalau saya badmood lagi... sebaiknya saya buang HP jauh-jauh. Semoga bisa deh. Amin.

Maaf atas mulut yang nggak bisa jaga sikap ini T_T

0 komentar:

Post a Comment

There was an error in this gadget