Friday, March 26, 2010

The National Exam Is OVEEEER... *dance HSM*

Ah... Friday! I love that day especially this week.
 
Kenapa? 
Pertama = Karena setelah Jumat adalah Sabtu-Minggu alias Weekend 
Kedua = The last day of my school days 
Ketiga = HARI BERAKHIRNYA UJIAN NASIONAL 2010! AKHIRNYAAA!

Setelah lima hari bertarung, bergulat, bersenggama *lho* dengan soal-soal yang bikin otak panas itu, SAYA BEBAAAASSS... *dance HSM What Time Is It?!

Okay, memang belum bebas sepenuhnya sih, tapi minimal udah lega dikitlah. Tinggal Ujian Sekolah, Praktikum, dan Ujian Perguruan Tinggi Negeri dan bla bla bla. Tapi yaaah... minimal kan udah satu ujian dilewati. Tinggal tunggu hasilnya *mudah-mudahan lulus... mudah-mudahan lulus... mudah-mudahan luluuuuus* 

Btw, here's my review on the exam days!

Day I : 
Bahasa Indonesia : Pengawas 2 orang, cewek dan cowo. Satu ibu-ibu pakai kacamata coklat, matanya mengarah ke Saya melulu bikin grogi berat... eh pas hampir selesai waktu ujian, teman ngasih tau kalau ternyata ibu pengawas itu tidur. Cuma nggak kelihatan karena kacamatanya coklat. Capek deeeeeh -__-'

Sosiologi : I never thought that Sosiology would be sooooo difficult. Soalnya ternyata nggak kayak yang Saya kira (gampang, meremehkan, nggak penting) dan sempet mangap-mangap juga tuh bacanya. Ckckck... ahhh yang penting udah selesai x) Btw, pengawas untuk ujian Sosiologi baik-baik banget orangnya. Makasih yaaaa 

Day II
Bahasa Inggris : Tak ada masalah... alhamdulillah kemampuan bahasa Inggris Saya yang waktu SMP anjlok banget sekarang udah naik levelnya. So far... tak ada kesulitan yang berarti selama mengerjakan bahasa Inggris x) *sombong mode = ON* 

Day III : 
Matematika : The worst day of all Exams! Saya hanya bisa bilang makasih sama pengawasnya yang super duper baik banget. Dan tentang jawaban Saya di soal matematika yang sangat @#$$%%##!@@$$%$%#$@#@ *sensor* itu, Saya hanya bisa pasrah kepada Allah SWT dan Nizar x) 

Day IV :
Geografi : Soalnya susah... pengawasanya apalageeeee. Wadeziglah pokoknya 

Day V :
Ekonomi : Soalnya susah tapi kita mendapatkan pengawas terbaik yang pernah ada wakakakak. Makasih ya ibu-ibu... kami akan mengingat kalian di lubuk hati yang terdalam ;D

AND... THATS IT. MY NATIONAL EXAM'S FINALLY OVER. Dancing... screaming... lalalalalalaaaa... semoga aja hasil Ujian Nasionalnya nggak mengecewakan. Minimal... Saya nggak mau remedial dan semoga lulus 100% untuk semua siswa SMA/SMK di Indonesia. Well, denger-denger sih katanya UN tahun ini terakhir, jadi Saya berharap kita semua bisa diluluskan *amien*

Aaaah... BYE NATIONAL EXAM... WE WON'T MISS YOU... NEVER... EVER... 

0 komentar:

Post a Comment

There was an error in this gadget