Wednesday, October 21, 2009

Introduction

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Akhirnya berhasil juga saya bikin blog. Ribet... maklum saya rada gaptek dan harus otak-atik komputer sendirian. Dan akhirnya saya sukses mempunyai blog. Yeyy...senangnya hatikuuuuuuuu!!

Kalian bisa panggil saya Denisa, Denis, Nisa, Andria, I don't mind as long as you don't use insulting words haha. I'm not a special person FOR OTHER PEOPLE. But I'm special for myself (we all are). Saya nggak tahu, nih, mau nulis apa lagi, sepertinya tidak ada yang menarik dari diri saya untuk dibahas sekarang, tapi yang pasti saya sudah tidak sabar memenuhi blog ini dengan berbagai kisah hidup yang semoga bermanfaat (ea)

LEBAII AH... TP SERIUS LHOOOOOO

Oke segitu aja dulu yaaa. See you later.


Wassalamualaikum. Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

There was an error in this gadget