Thursday, October 22, 2009

Happy Birthday Dewi... and getting my nails with CAT ASTERO

Hari ini sahabat saya, Dewi Irnawati, berulang tahun ceritanya, hihi. Happy birthday, Dear. Berhasil juga Lo hidup sampai umur 17 tahun. Maaf ya kita nggak ngucapin duluan karena kita memang berencana sengaja nyuekin Lo tadi, hehe, tapi nggak berhasil. Abis Lo ngajak ngomong mulu sih. Btw... karena tadi ada pelajaran seni dimana kami para murid XII IPS 1 ditugaskan membawa Cat Astero 3 warna dengan kuas lengkap, akhirnya Saya, Putri dan Litha memutuskan membuat poster dari cat itu bertuliskan "Happy Birthday, Dewi!!) (So cheesy LOL)

Dan... seperti orang bodoh, kita membuat poster itu di belakang Dewi dan secara terang-terangan bilang, "Dew... jangan nengok ke belakang.." yg mana dengan sangat jelas kita mengumumkan kalau poster yang sedang kita kerjakan itu buat dia hehehe. Maklum dadakan idenya.

Sebelum memberikan poster itu, Saya berencana bikin satu poster lagi dan mau memberi cap jari Saya ke kertas itu pakai cat. Eh si Putri bilang, "kita olesin ke mukanya aja yuk..." dan Saya pun termakan bujukan setan dan langsung tanpa ampun mencoreng wajah Dewi dengan tangan Saya yg penuh cat, hehehe...
Sasaran nggak cuma Dewi, Saya menuju Litha dan dengan liar mencoreng wajahnya. Dan tangan ini nyasar ke jilbab putihnya dan tertempel lah percakkan seni di jilbab Litha hasil karya Saya. Litha sempat marah secara dia memang sngat memperhatikan kebersihan baju. Hehe maaf ya, Tha. Tapi sekarang udah nggak marah, kan? Hihihi... (begini nih caranya minta maaf!)

Akhirnya, setelah kesenangan mencoret-coret segala hal dengan Cat Astero, barulah kita memberikan poster ancur karya kita bertiga ke Dewi dan komentarnya, "Ini nih kejutannya??" dengan tampang "jelek bener hadiah gue!" hihihi.

Ini dia poster ancur kita yang super sederhana


Di jam istirahat, Dewi mentraktir kita mie ayam sebagai balasan kado 'berharga' kita. Perut yang kenyang pun membuat kita mulai bosan karena nggak ada kerjaan. Tiba-tiba Dila datang ke kelas kita. dan Saya pun mengajaknya bermain Cat Asturo ini. Terlihat tas hitam EAT milik saya yang polos dan kosong melompong tanpa hiasan. Mulai deh, tangan-tangan iseng Saya dan Dila menggambar-gambar di tas itu, nggak lama Cintia ikutan bergabung dalam pekan seni ini. Putri, Litha, dan Dewi pun tergoda dan ikutan nimbrung menyumbangkan seni mereka. Jadilah tas saya sebagai kanvas dan tempat perkumpulan seniman muda. Dan inilah hasil yg terjadi setelah tas hitam polos itu dilukis oleh tangan-tangan super-tak-kreatif


 
LIAT... ANCUR KAN HIHIHI

Selain menggunakan Cat Asturo untuk poster berantakan dan memperjelek tas, kita juga ramai-ramai mengecat kuku (nggak punya duit buat beli cutex yang asli hihihi) dan ternyata Cat asturo itu gampang banget dihapus dari kuku. Jadi, kalau mau sholat nggak perlu khawatir, dan banyak pilihan warnanya pula (ceritanya iklan).


From left: kuku Saya dan Litha // To Right : kuku Dewi dan Putri. Hihi. telihat seperti cutex kan, padahal ini cat minyak lho, saking kreatifnya kita (atau kurang kerjaan).

ONCE AGAIN... HAPPY BIRTHDAY, DEWI!!

2 komentar:

Putri's Mind said...

hhhaha sorry bru gue baca en.. abis ga smpet mulu .. tapi gue sebel knpa tulisan gue yang tertulis "PANJANG UMUR" ga di tulis ...hhhhuhh :-)

denisaroseno said...

Hahaha apa deh Put. Mana mungkin gue inget satu2 semua perkataanya... =,=

Post a Comment